Jumat, 07 November 2014

sakit.

hari ini gue monthsarry yg ke 4, gue bener2 gatau ya apa slh gue, gue jg gatau apa yg hrs gue lakuin, gue udah sabar bgt, gue ud ngertiin dia bgt, udh bener2 mau ngelupain slh dia, kl di blg gatau diri dia emg gatau diri tp gue tau kl gue emg bnr2 syg sm dia bgt, gatau knp tgl 7 skrg beda dr tgl 7 sblmnya, dia bnr2 beda, dia bnr2 bkn org yg gue kenal dulu, dr perubahan dia, biarpun itu hal kecil, gue ttp ngerasain dan itu skt bgt, dr wllpr hp dia gnti, ud mulai bs ninggal2, ud berani boongin gue lg, ngumpet2 dr gue lg, rasain aja jd gue gmn rasanya, cb lu yg ada diposisi gue, rasanya tuh skt yg bnr skt gaada abisnya, gatau deh knp gue bs sesakit ini, ini yg paling gue takutin, disaat gue ud ngerasa nyaman dia malah berubah tanpa alesan, gatau lg hrs blg ke dia gimana, intinya gue gama diganggu lg sama dia, skt yg bener2 skt, gue pertahanin, tp sikapnya seenaknya, apasi yg hrs gue lakuin skrg, hftt skt bgt ya hehe, cb deh rasain gmn rasanya lg dihari jadi tp tuh seakan2 ini hari biasa aja, emg si td dia romantis bgt bawain makanan, trs makan brg, tp gue ga butuh materi. dan km prnh janji km gaakan ngecewain lg, ini kesempatan yg terakhir, aku sayang kamu sampe2 rasa syg aku udah ketutup sm rasa sakit yg bner2 km ksh buat aku, thanks for everything, i love u:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar